Hot Car Review http://www.duipee.com/ Find out about how you can extend fuel performance, where to obtain quality used cars, car care tips, car insurance arrow

Indahnya Berbagi Bahagia Bersama Tabloid Nova.com

"Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com”.


Kehidupan rutinitas di kota Jakarta yang padat, mungkinkah dapat berbagi kebahagian baik itu berbagi bahagia bersama sahabat atau berbagi bahagia bersama keluarga ?

Mengapa tidak? karena Tabloid Nova adalah inspirasi kebahagian untuk kami sekeluarga. Hal ini berawal dari kesukaan isteriku yang tiap hari tidak lepas dari tab androidnya. Semula aku selalu uring-uringan sendiri bila melihat isteri main tabletnya, memang tidak ada pekerjaan lainnya. Rasa kesal itu kian hari kian menumpuk, membuatku merasa tidak bahagia berada di rumah, tetapi istriku menanggapinya dengan santai saja. Rasa penasaran berkecamuk di benakku, ingin mengetahui ada apa antara isteri dengan tabletnya. Suatu sore hari saat isteri sibuk dengan tabletnya, iseng aku dekati dia, ternyata sedang membaca artikel dari aplikasi Tabloid Nova yang ada tablet androidnya.

Mengetahui aku disampingnya, isteriku mengatakan di tabloid nova banyak memberikan inspirasi kebahagian dan inspirasi kehidupan. Dia menunjukkan di Tabloid Nova banyak membahas pernak-pernik kehidupan bukan hanya majalah untuk wanita tetapi untuk keluarga juga. Itulah mengapa isteriku yang hoby memasak, selalu mempunyai ide untuk menghidangkan menu yang berganti setiap harinya. Selain itu hoby membuat kue tersalurkan berkat resep dari Tabloid Nova. Anak perempuanku yang paling senang, setiap hari selalu membawa kue untuk bekal ke sekolah. Sering kue itu dibagikan ke teman-temannya dan selalu mendapat pujian karena setiap hari selalu berganti dan rasanya enak, tidak kalah dengan buatan toko roti ternama, misalnya martabak paling enak di Jakarta.

Istriku juga mengatakan di Tabloid Nova ada Tips Griya yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk membangun rumah. Memang kami berencana membangun rumah kecil dari tanah pemberian orang tua untuk kami sekeluarga. Karena lahan yang sempit maka harus pandai-pandai mancari referensi agar rumah itu nantinya layak huni dan berfungsi untuk kebutuhan aktifitas kami sekeluarga.

Sekarang kami sekeluarga setiap sore hari meluangkan waktu bersama dengan Tabloid Nova. Dengan adanya aplikasi android Tabloid Nova kami lebih mudah mengakses artikel-artikel didalamnya. Kami sering berdiskusi tentang menu esok hari ataupun rancangan rumah tinggal nanti. Anaku yang mulai beranjak dewasa lebih menyukai artikel gosip artis dan berita terkini, mungkin karena trend anak sekarang yang selalu "KEPO". Akan tetapi dengan kebersamaan kami dengan tabloid nova maka dengan mudah aku dan isteriku menyaring informasi dan memberikan pendidikan yang terbaik buat anak kami.

Terima kasih Tabloid Nova telah menyatukan kami sekeluarga dan memberikan inspirasi kebahagiaan sehingga kami selalu dapat berbagi bahagia bersama keluarga.


Other Items:

Share this Items :
Back to top